Ujian Web Desain Part - 1 | Bagi Desain Gratisss

You Are Reading

2

Ujian Web Desain Part - 1

Riedo Ramadhan Sabtu, 25 September 2010
Assalamu'alaikum sobat

ujian web desain, itulah temanya pada saat ujian tersebut, kami deberi waktu kurang lebih 120 menit untuk mengerjakannya, awalnya pada saat sebelum ujian di mulai saya sih tenang-tenang aja (santae kaya di pantai) toh cuma HTML and CSS, kan udah ada patokan buat sendiri dirumah, ya kira-kira ulangan nanti tinggal ngedit dikitlah (dalam hati). Di kirain HTML satu CSS satu, eh ternyata malah digabung, jadi ribetlah urusannya.

Pada awal ngerjain sih di liat gampang-gampang aja (oh tinggal di gabung dikit), tapi saat ditengah-tengah ujian eh banyak temen-temen yang nanya ini nanya itu kan jadi gak konsen, padahal saya juga gak terlalu bisa, yang saya bisa palingan cuma ngedit sedikit-sedikit.



saat dilihat hasilnya whoawww (kebangetan)
JELEK BANGET BRO
hehe maklumlah baru pertama bisa

Pada saat mau habis waktu ujian, eh ternyata ada temen yang ngasih flashdisk, buat apa ? kata saya, ternyata mau nge-copy punya saya (dalam hati sih kesel) tapi biarlah cuma satu aja (awalnya) tapi setelah dilihat flashdisk tadi menyebar ke mana-mana(wah makin kesel nih), tapi copy an tadi saya kasih jebakan betmen nya (hahaha) barang siapa cuma nge-copy aja tanpa melihat isinya pasti ketahuan sama guru saya lah toh pak gurunya pasti ngeliat isinya.

ini dia hasilnya sangat sederhana kalau di lihat, tapi pembuatannya CuY memakan korban.


 menurut saya sih ini sangat jelek nggak tau kalo menurut kalian

Pada saat selesai ujian dan saya pulang kerumah sehabis makan langsung ngebuat yang baru (yang lebih asoY geBoY).
ini hasilnya.



Thaks kalo udah nyempetin membaca postingan blog saya (jempol untukmu)

::..::Wassalam::..::

2 komentar:

Dewan Kerja Daerah Kalimantan Selatan mengatakan...

bagus... terus belajar lah... ABANG DUKUNG RIDHO haja... lihati jua blog abang... http://catatanpurnadkchst.blogspot.com

riemogerz mengatakan...

pilih bujur-bujur template, jangan ganti-ganti tarus,,, hanyar di edit... bisa ae kalo ma edit...

hehehe...

ato perlu dilajari kah ???

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Bagi Desain Gratisss